Jangan Terlambat

Published April 26, 2018 by Hawa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Jangan terlambat. Bila kau terlambat di pagi hari, mood mu akan acakadul seharian.

Itulah hikmah hari ini

Dan kali ini aku terlambat. Namun terlambatnya di sore hari, jadi gak ngaruh terhadap mood seharian..hhe

Alhamdulillah keputusanku tak salah.. walau terlambat datang ke acara ini, ada obat atas kelelahan mengendarai motor sepulang kerja.. yakni bertemu dengan ibu-ibu tetangga sebelah rumahku yang telah memenuhi undangan untuk hadir pada pembukaan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Muara Bangkahulu.

Seneeeeng banget dah… Bertemu ibu-ibu dan nenek-nenek ini..

Kusalami mereka satu demi satu. Seraya bergumam dalam hati, Alhamdulillah.. terima kasih telah memperjalankan mereka ya Rabb…

Penyelamat Emosiku

Published April 26, 2018 by Hawa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya akhir-akhir ini sering pusing. Pasalnya di kantor ada orang yang rempong bin alemong… Istighfar berkali-kali saya tiap liat dia. Soalnya dia bener-bener deh… Semua orang gak luput dari ucapan buruknya.

Bersyukur sampai rumah ada penyelamat emosi saya… Baby Fathanku.. Dan Fatih toddlerku.. semoga selalu sehat ceria. Sebab senyummu Bahagiaku.. memelukmu membuatku lupa bahwa ada masalah-masalah pelik di muka bumi ini…hihi

Abang Fatih dan Air

Published Desember 20, 2017 by Hawa


“Huaaaa…. Fatiihhhh…” teriak neneknya beberapa waktu yang lalu melihat fatih sudah masuk ke ember besar yang melimpah ruah airnya karena kran air dibuka fatih. Jadilah ia pesta air, sehingga hampir menghabiskan simpanan air di tedmount.

Alih alih berhenti, si fatih malah tambah semangat pesta airnya…. hihi..

Akhirnya, atuk datang menggendong fatih dan diserahkan ke ummi. 

“Ummi, fatih main air di bawah, udah basah semua bajunya” kata atuk

“Ya tuk, biar dimandikan aja. Makasih tuk” jawab ummi

Melihat kamar mandi, fatih tambah semangat lagi. 

“Tiiihh… ummi siapkan dulu air mandi sama handuk fatih yaaa” kata ummi 

“Ya miii..” ,jawab fatih..

#Selang beberapa saat.

“Huaaaa… Fatiiiiihhhh…” ummi terkejut seketika melihat fatih sudah dengan pesta barunya, numpahin shampo ke seember air di kamar mandi…

#baiklah

#PestaAir #PestaBusa

#BaladaAnakBatita