Bagi-bagi “AWARD”

Published Februari 16, 2011 by Hawa

“Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin…”

Itulah kata yang paling tepat diucapkan ketika mendapat karuniaNya. Dan kali ini saya bersyukur atas penghargaan yang diberikan untuk blog ini.

Mendapat “award” alias penghargaan atas blog ini rasanya “mendekati mustahil”, karena blog ini tidak terlalu banyak kreasi warna, bentuk, penampilan, pun konteksnya… apalagi saya tidak begitu produktif dalam hal tulis menulis, karena seringkali blog ini di-update ketika memang sedang ingin menulis. Maka tulisan-tulisan yang ada di dalamnya tak jarang memiliki jarak watu penulisan yang agak jauh.

Tetapi, mungkin ada yang melihat dari sudut pandang berbeda, sehingga jadilah award-award ini mendarat di blog saya ini.
Mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih produktif dalam hal tulis-menulis di blog ini.

AWARD PERTAMA

Syukran Jazakallah khairan katsiran… teruntuk bang Adrian “Rangtalu” Fetriskha atas awardnya… Trully Blogger Award From Indonesia.

Sesuai dengan tata aturan award jenis ini, maka saya mesti berbagi kepada yang menurut saya pantas mendapatkannya. Dan saya telah memilihnya… yakni:

kak Mela Aryati
Rismalia Dana Putri
A.R. Yulia Sunarti
Zul Arifin
Aveliansyah

bagi yang mendapat award, CONGRATULATION…
dan silahkan diambil…serta sebarkan juga ke yang lain…!

AWARD KEDUA

Terimakasih banyak buat teman saya, Apelanca, yang jauh-jauh ke semarang untuk mengirimkan saya AWARD yang bernama Stylish Blogger Award…

Dan, aturan main untuk award ini adalah:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those blogger and tell them about their awards.

1.Thank and link to the person who awarded me this award

Makasih banyak ya ngkoll… mantan ketua kelas saya…walaupun blog saya gak stailis-stailis amat… tetep terimakasih… (nyadar.com).

2.Share 8 things about myself

1.) Mulai coba-coba buat blog pada akhir tahun 2009, yakni sejak “dikompor-kompori” sama adek tingkat saya yang udah ngeblog jauh-jauh hari sebelum saya, dia bilang “ kak, buatlah blog kak… pasti bagus tu kalo kakak yang buat…!!!” dasar tukang “ambuang”…. At least… akhirnya saya buat juga… hehe… tulisan pertama saya tentang “Kampus PSIK di Pecinaan (menuntut ilmu di negeri cina)” langsung dia puji abis-abisan dengan memasukkannya di Blog dan Buletin Nursing Islamic Center (NIC), forum studi Islam di Kampus kami. Huaa… adekku chayaaangg….!!!

2.) Saya itu gak terlalu suka keramaian, tapi juga gak terlalu suka keheningan… yang saya suka itu “sambal tribol” buatan ibu saya… uenaaakkk…!!! Ada sensasi asam manis gitu.
Radangasal.com

3.) Dari kecil saya sudah terbiasa bersama ‘team’… waktu TK, mainan favorit saya adalah “Raja dan Ratu”, bersama puluhan anak-anak sekitar rumah, and I always be the Queen…, yang lain jadi pelayan saya…^^. Waktu SD, mainan favorit saya adalah “main karet alias lompat tali”… yah, permainan yang menguntungkan buat yang tinggi…bisa menang teruuuss. Waktu SMP, aktivitas favorit saya adalah Karate… tapi Cuma sampai sabuk hijau, pas kenaikan sabuk biru saya tidak hadir, karena persiapan ujian nasional. Waktu SMA, aktivitas favorit saya adalah ‘latihan Nasyid’… ehm, tiap forum annisa… show time!!!
Dan saat kuliah, aktivitas tersering saya adalah “Rapat”…^^, istilah ‘team’ itu kemudian lebih saya sukai dengan menyebutnya “Jama’ah”…

4.) Saya juga termasuk kolektor, tapi bukan koleksi benda, namun mengoleksi kalimat-kalimat cantik… terutama yang ‘berbau-bau’ motivasi. Apakah itu tentang prestasi, peningkatan kualitas diri, tentang dakwah, tentang tholabul’ ilmi, dan sebagainya.

5.) Bermimpi, kadang saya tak berani. Namun, seringkali mimpi yang pernah hadir itu menjadi nyata secara menyenangkan. Contohnya: dulu waktu kecil, saya pengen punya boneka “Winnie the pooh”, ternyata tante saya yang di Padang mengirimkannya tanpa saya minta. Kesimpulannya, bila mimpi yang tidak dimohonkan saja Allah kabulkan, apalagi bila keinginan itu benar-benar dipinta padaNya… and I have already changed my mindset…

6.) Olahraga yang paling saya sukai itu adalah ‘bersepeda’. Melintasi setiap jengkal bumiNya menggunakan sepeda… mengasyikkan sekali. Waktu SD, saya dan sahabat saya waktu itu pernah bersepeda jauuuhh sekali. Setiap melewati wilayah yang punya ciri khas seperti Negara di ‘kertas monopoli’, kami akan menamainya Negara yang dimaksud. Misalnya, ketika melewati daerah yang banyak binatang, semak dan pepohonan, kami menamainya “Afrika”. Ketika melewati daerah yang ditumbuhi banyak bunga, kami menamainya “Vietnam”. Ketika melewati daerah yang ada “kayak” tugu monas-nya, kami menamainya “Indonesia”. Begitulah seterusnya, sehingga, pulang dari bersepeda ibarat pulang dari “Menjelajah dunia”…^^. Dan tak disangka, 3 tahun terakhir ini Allah mengizinkan saya bersepeda menjelajahi kota Padang. Ke kampus, ke pasar, ke supermarket, ke Gramedia, ke Kampanye ^^… kemana-mana… (makanya website ini bernama pengayuh kereta) dan kini, sepeda itu sudah punya saingan… maaf ya sepeda, kita tak seakrab dulu lagi!!!

7. Saya gak suka makan “kepiting”… dan “usus berisi telur”

8. Belajar … dan terus belajar di universitas kehidupan. Harapannya, semoga nilai rapor saya baik ketika menghadapNya kelak… aaamiiin…

3.Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

Maka setelah menimbang, mengingat, dan memperhatikan dengan seksama, maka saya menjatuhkan pilihan untuk memberikan Stylish Blogger Award ini kepada:
1. Kak Ifrah Aisyah Nasution
2. Widodo Saputra
3. Yulmaida
4. Mbak Lingga Ambarita
5. Nur’aini
6. Afifah Amatullah
7. Blog NIC (Nursing Islamic Center_PSIK FK UNAND)
8. Kak Maghdalena

4.Contact those blogger and tell them about their awards.

Okeh, insyaAllah… segera diberitahu ke yang punya blog di atas…!!!

AWARD KETIGA dan KEEMPAT
syukran jiddan pada adik saya, Afifah Amatullah… yang telah memberikan BLOGGER AWARD COMMUNITY...

dan TERIMAKASIH AWARD...

untuk itu saya juga akan berbagi kepada:
Erlin Fitriyanti
Dally Rahman
Fitria diumayani anwar
Mustika Febriani. R
Zara Novitasari
Firnaliza Rizona

SELAMAT…. silahkan diambil segera awardnya ya…!!!

NB: bagi yang gak kebagian award, tidak usah berkecil hati, bukan berarti saya tak menghargai karya anda, tetapi memang karena mungkin anda sudah banyak mendapat award (bagi-bagi ke yang lain jg yak…) atau memang karena saya lupa kalo blok anda bagus dan pantas mendapatkannya…^^ afwan jiddan…,

semangat kita dalam menulis mudah-mudahan bukan karena ingin mendapat award, karena award hanyalah bonus, tetapi lebih kepada menyebarkan kebaikan. Keep write… dan terus tularkan kebaikan ke segala penjuru… semangat!!!

Iklan

25 comments on “Bagi-bagi “AWARD”

  • Assalamu’alaikum yuyu..
    syukron awardnya ya, tp jujur kak ga ngerti award2 seperti ini..
    yang penting tetap gigih menulis aja deh..

    hehe
    jazakillah khoir ya..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    w

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: